Cara Mendapatkan JOOX VIP Permanent

JOOX adalah aplikasi yang isinya lagu-lagu original dan berkualitas tinggi, jika kamu pengguna JOOX baru, kurang lebih kamu dapat VIP gratis selama sebulan, dan tentunya tidak semua lagu atau unduhan di JOOX itu gratis, tapi disini saya punya cara agar akun JOOX anda yang awalnya VIP TRIAL bisa jadi PERMANENT, perlu diingat ini hanyalah sebuah trik.

1. Akun JOOX yang sudah mempunyai FREE TRIAL VIP
Jika VIP sebulan kamu habis, kamu bisa pilih JOOX VIP > pilih aja yang Daily Sharing > lalu kamu share lagu yang kami pilih, terserah mau via WeChat atau Facebook > Selamat kamu dapat VIP selama 24 Jam.

2. Download Aplikasi LOOP KITA
Pertama, buka aplikasi LOOP KITA > Aktifkan mode hemat kuota > Ke bagian kontrol > Blokir aplikasi JOOX

AKUN ANDA SUDAH PERMANEN

Catatan :

*Tidak wajib menggunakan LOOP KITA, anda juga bisa menggunakan settingan bawaan HP anda jika ada INTERNET CONTROL. Intinya blokir penggunaan data untuk JOOX

*Sebelum memblokir, download semua lagu yang ingin anda jadikan playlist dan dengarkan offline nanti jika setelah JOOX terblokir.

*Jangan buka tulisan VIP/membuka blokiran JOOX, jika itu anda lakukan, VIP JOOX anda akan hilang dan mengulang cara yang ada diatas.

Terim Kasih telah membaca postingan ini, kalau kamu punya trik yang lainnya tulia aja di comment ;) selamat membaca artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »